Jumat, 12 September 2014

ILMU ASMA DZAT ADALAH ILMU YG SANGAT RAHASIA.




Oleh    : Bopo Guru ARIES PRISDIANT RA

Assalaamualaikum Wr Wb

Andai Semua Mata Manusia Bisa Melihat Dgn Mata Ruh Maka Pastilah Berbeda Jika Menilai Ilmu Asma Dzat.

Mungkin Di Dunia Material Ini Yang Di Sebut Alam Dunia Para Pengamal Ilmu Asma Dzat Yang Praktek Dengan Sebenar Benar Nya Praktek Yg Sungguh Sungguh Akan Mampu Menghadirkan Segala Keajaiban Yg Datangnya Dari Gusti Allah SWT.
Sebagai Tanda Bahwa Rahmat Dan Karunia Nya Adalah Nyata.

Tetapi Bukan Seperti Itulah Keajaiban Yg Sesungguhnya. Keajaiban Di Alam Dunia Ini Hanya Sementara Dan Tidak Kekal.
Tetapi Ada Keajaiban Yg Kekal Bagi Pengamal Ilmu Asma Dzat Yang Mampu Praktek Dgn Sungguh Sungguh Dgn Sebenar Benar Nya Praktek.Yaitu Kemanunggalan Marang Gusti Allah SWT.Pencapaian Kondisi Manunggaling Kawulo Lan Gusti.

Ilmu Asma Dzat Adalah Ilmu Wahyu Yang Turun Di Jaman Ini. Sebagai Tanda Bahwa Alam Akan Segera Berubah. Dan Ilmu Asma Dzat Di Turunkan Oleh Gusti Allah SWT Kepada Seorang Rijalul Alam.
Rijalul Alam Bukanlah Seorang Nabi Atau Rasul Allah. Krn Tidak Ada Tugas Mengajarkan Syareat Krn Risalah Kenabian Sudah Di Babar Sempurna Oleh Para Nabi Dan Rasul Allah.
Seorang Rijalul Alam Belum Tentu Seorang Waliulloh Krn Seorang Waliulloh Hanya Di Ketahui Pada Saat Hamba Allah Tsb Meninggal Dunia.
Di Tandai Dgn Tinggal Di Langit Setelah Meninggal Dunia. Dan Bukan Di Alam Kubur Seperti Orang Kebanyakan.

Ketahuilah Bahwa Seorang Pengamal Ilmu Asma Dzat Yang Di Ijasahi Dan Di Ridhoi Serta Di Restui Oleh Seorang Rijalul Alam Maka Di Sebut Seorang Paku Alam.

Para Rijalul Alam Di Turunkan Serentak Di Muka Bumi Pada Saat Ini. Dan Rijalul Alam Ada Banyak Jumlah Nya Dan Memiliki Ilmu Ilmu Yg Berbeda Beda. Dan Juga Berasal Dari Berbagai Umat Beragama.

Rijalul Alam Di Turunkan Sebagai Tanda Kasih Gusti Allah SWT Kepada Seluruh Alam Ini. Sebagai Tiang Penyangga Alam Dalam Sisi Keghaiban. Dan Murid Murid Para Rijalul Alam Bisa Di Sebut Paku Alam.

Dan Ilmu Asma Dzat Juga Termasuk Ilmu Yang Di Miliki Oleh Salah Seorang Rijalul Alam. Dan Ilmu Asma Dzat Merupakan Paku Bumi Paling Kuat Dalam Sisi Keghaiban.

Ilmu Asma Dzat Adalah Ilmu Dzikir Kepada Gusti Allah SWT. Dzat Yang Maha Kuat Dan Pemberi Segala Kekuatan.
Dan Krn Itulah Ilmu Asma Dzat Di Harapkan Bisa Di Amalkan Dan Di Praktek Kan Kepada Banyak Orang. Dan Sang Bopo Guru, Ilmu Asma Dzat Akan Senantiasa Membimbing Dan Membina Persatuan.Agar Ada Persatuan Doa.Agar Terjadi Persekutuan Doa.
Doa Yg Di Panjatkan Dgn Dzikir Kepada Gusti Allah SWT.

Pengamal Ilmu Asma Dzat Di Tandai Dengan Tubuh Ruh Nya Yg Bersinar. Sebagai Tanda Ilmu Tsb Adalah Ilmu Wahyu.
Tetapi Sayang Sekali. Tidak Semua Manusia Melihat Dgn Mata Ruh.
Banyak Yg Melihat Dgn Akal Logika. Sehingga Ilmu Asma Dzat Hanya Seperti Kata Kata Biasa Saja.

Karena Itulah Wahai Pengamal Ilmu Asma Dzat. Bersatulah. Dan Jangan Tercerai Berai.
Pendalaman Tentang Ilmu Asma Dzat Masihlah Sangat Panjang.

Wassalaamualaikum  Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar